INFO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN LUWU
  • SELAMAT IDUL FITRI 1441 H, MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PERSIAPAN PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI SI ASN , AYO DOWNLOAD MOBILE APPS MySAPK-BKN DAN LAKUKAN AKTIVASI

1 / 3
2 / 3
3 / 3

BERITA

78 CPNS LUWU MENGIKUTI LATSAR GOLONGAN II DAN III
04 Juli 2022 11:56:59 139

Pembukaan Latsar CPNS Golongan II  dan Golongan III digelar di Aula Bapelitbangda Kab Luwu, Senin (4/07/2022) dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM.  didampingi oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulsel Drs. H. Asri Sahrun Said dan  Drs. Alamsyah, M.Si selaku  PLT Kepala BKPSDM Kab. Luwu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu menyampaikan jika saat ini Luwu tengah berbenah menyongsong era baru Indonesia emas tahun 2045, dan globalisasi yang diiringi perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih, menghapuskan batas dan sekat antar negara dan antar budaya, yang dikenal dengan revolusi industri.

“Pelatihan Dasar CPNS ini bertujuan untuk membentuk pegawai negeri sipil yang profesional, berkarakter yang dibentuk oleh sikap perilaku bela negara, core value “BerAKHLAK” yang terdiri dari : Berorientasi yaitu Komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat. Akuntabel yaitu Bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan. Kompeten yaitu Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas. Harmonis yaitu Saling peduli dan menghargai perbedaan. Loyal yaitu Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Adaptif yaitu Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan serta menghadapi perubahan. Kolaboratif yaitu membangun kerjasama yang sinergis dan Employer branding ASN,” kata Sulaiman.

Ia kemudian meminta kepada peserta untuk serius mengikut materi yang diberikan panitia nantinya.

Latsar calon pegawai negeri sipil (CPNS) golongan II dan III formasi tahun 2021 diikuti sebanyak 78 peserta. Diantaranya tenaga medis 66 orang, tenaga teknis 12 orang. Golongan III 55 orang dan Golongan II 23 orang. Rencananya, digelar dari 4 Juli sampai 24 September 2022.