INFO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN LUWU
  • SELAMAT IDUL FITRI 1441 H, MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PERSIAPAN PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI SI ASN , AYO DOWNLOAD MOBILE APPS MySAPK-BKN DAN LAKUKAN AKTIVASI

1 / 3
2 / 3
3 / 3

BERITA

BKPSDM LUWU COACHING APLIKASI SIDIA DAN SINONA
03 Agustus 2022 19:28:18 1493

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu  (BKPSDM) Melakukan coaching aplikasi Sistem Informasi disiplin ASN(SIDIA) dan Sistem Informasi Non ASN (SINONA) pada tiap OPD lingkup Pemerintah Kab. Luwu di Raung Rapat Kepala BKPSDM.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama dua hari di mulai rabu 3 Agustus 2022 s/d 4 agustus 2022 dan di ikuti Kasubag Kepegawaian atau yang menangani kepegawaian pada tiap OPD.

Proses Coaching dilaksanakan dengan memberikan bimbingan teknis berupa penjelasan tahap-tahap penginputan data melalui Aplikasi SIDIA dan SINONA yang sekaligus diimplementasikan langsung oleh para operator yang ada pada setiap Organisasi Perangkat Daerah.

Pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan agar tiap operator pada masing-masing OPD dapat mudah memahami proses penginputan data PNS yang terkena hukuman dispilin  dan  Data Non ASN serta dapat meminimalisir berbagai kekeliruan yang akan terjadi pada saat penginputan data tersebut.

Pada coaching ini  Kabid Mutasi dan Penilaian Kinerja Aparatur  Andi Hajeratul Baso Aswa, SE, MM memberikan coaching tentanng Aplikasi SIDIA  dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Raehana rahman, S.Sos, M.Si. memberikan Coaching Aplikasi SINONA.