Info
  • Selamat datang di website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu
  • Welcome to the website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu

BERITA

Empat puluh ASN Mengikuti Ujian Diklatpim IV Angkatan 290
23 Oktober 2017 08:44:41 270

Luwu,  SulSel--Bila tak ada aral melintang, hari ini Senin (23/10), sebanyak 40 ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu,  akan mengikuti ujian Diklatpim IV angkatan 290.
Hal itu diungkapkan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) kabupaten Luwu,  H Sulaiman Sabtu (21/10).

Dikatakan Sulaiman,  40 ASN tersebut yang menduduki sejumlah jabatan eselon IV telah menempuh pendidikan selama hampir kurang lebih 4 bulan sejak Juli hingga Oktober 2017, yang dilaksanakan BPSDM Kabupaten Luwu kerjsama BPSDM Propinsi Sulawesi Selatan. 

"Ujian ini merupakan bentuk pertanggungjawaban mereka pada implementasi proyek perubahan yang telah mereka lakukan. Ke depan, kita berharap insyaallah ada banyak pelaksanaan tindak lanjut dari inovasi tersebut. Ini demi peningkatan kinerja organisasi dan kinerja Pemerintah Kabupaten Luwu," kata Sulaiman. 

Pun lanjut Sulaiman, pihaknya juga akan mengkaji, menindaklanjuti implementasi proyek perubahan yang telah dilakukan reformer soal sejauhmana inovasi ini berlanjut atau tidak terutama dalam kepentingan jangka panjangnya. "Jadi tidak sebatas dalam diklat ini saja. Harapannya,  terwujud dalam bentuk program nyata di SKPD masing-masing, " jelas Sulaiman.