Info
  • Selamat datang di website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu
  • Welcome to the website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu

BERITA

Launching SIP MI
23 Mei 2018 20:23:15 210

Launching SIP MI

BKPSDM Kabupaten Luwu melakukan launching Layanan Kepegawaian Sistem Terpadu dan Mobile, Rabu (23/5/2018).  Layanan kepegawaian yang disingkat "SIP MI” ini memadukan antara pelayanan satu pintu, jemput bola untuk layanan tertentu khuhusnya bagi unit kerja yang berlokasi jauh dari kantor BKPSDM, dan pengiriman dokumen ke tempat kerja Pegawai ASN melalui kerja sama dg PT Pos Indonesia Cabang Palopo.

Launching program oleh Plt. Bupati Luwu, H. Amru Saher ini  dihadiri Kepala/perwakilan Kantor PT Pos (Persro) Indonesia, Kepala BKPD Kab. Luwu dan para pejabat pengelola Kepegawaian OPD lingkup Pemkab. Luwu.

Dalam sambutannya H. Amru Saher mengatakan “saya salut dengan inovasi program SIP MI ini. Program ini termasuk yang pertama di Sulawesi Selatan sehingga kita patut bersyukur karena ide pelayanan kepegawaian terpadu secara mobile ini adalah sebuah langkah yang sangat maju dimana memang dalam perkembangan zaman layanan kepegawaian harus menyesuaikan kondisi zaman saat ini,"

Sementara itu, Kepala BKPSDM kabupaten Luwu menyampaikan bahwa layanan kepegawaian SIP MI ini merupakan suatu bentuk upaya dari pihak BKPSDM Kab. Luwu dalam rangka pemenuhan kebutuhan hak-hak kepegawaian pegawai ASN Pemkab. Luwu secara transparan, efisien dan efektif.

“Sistem layanan kepegawaian ini merupakan gagasan perubahan yang diinsiasi oleh Kepala Bidang Mutasi dan penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM Kab. Luwu dalam diklat Kepemimpinan Tingkat III di PKP2A LAN Makasssar dan diharapkan secara langsung dapat mewujudkan salah satu tujuan strategis terwujudnya pelayanan prima administrasi kepegawaian”, sambungnya.

IMG-20180524-WA0011

Sebelum pengguntingan pita launching program oleh Plt. Bupati Luwu, Perwakilan PT. Pos Indosesia Cabang Palopo dan Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu menandatangani MoU perjanjian kerjasama pengiriman produk akhir dokumen kepegawaian. (RN)

 

IMG-20180524-WA0010