INFO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN LUWU
  • SELAMAT IDUL FITRI 1441 H, MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PERSIAPAN PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI SI ASN , AYO DOWNLOAD MOBILE APPS MySAPK-BKN DAN LAKUKAN AKTIVASI

1 / 3
2 / 3
3 / 3

BERITA

SEBANYAK 360 PPPK GURU TERIMA SK PENGANGKATAN OLEH BUPATI
12 Agustus 2022 20:10:23 384

Sebanyak 360 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tampak sumringah usah dilantik dan diambil sumpahnya, oleh Bupati Luwu Dr. Drs H. Basmin Mattayang, M.Pd. Mereka bahkan mengabadikan kegiatan tersebut dengan foto bersama Bupati, Ketua DPRD dan Pejabat lainnya.

Kegiatan ini diselenggarakan Oleh BKPSDM Kab. Luwu bertempat di Rumah Jabatan Bupati Luwu Jumat 12/8/2022. turut hadir dalam acara serah terima ini, Ketua DPRD Kab. Luwu, Rusli Sunali Serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kab. Luwu.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat dan mengingatkan agar para guru yang menerima SK pada hari ini untuk memperbaiki niat dalam memulai setiap pekerjaan

“Alhamdulillah, atas segala nikmat dan karunia dari Allah SWT, saudara sekalian bisa menerima SK Pengangkatan PPPK hari ini, selamat. Saya berharap saudara-saudara bisa mengawali niat sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, kata H Basmin Mattayang

Sebagai seorang abdi negara sekaligus abdi masyarakat, pegawai harus memperlihatkan sikap yang humanis, ramah dan bertutur kata yang baik.

“Sebagai pelayan publik, kita harus memperlihatkan sikap yang humanis, mampu menempatkan diri dalam lingkungan kerja, harus bertutur kata yang baik serta murah senyum. Jangan sekali-kali memperlihatkan perilaku yang kurang baik, bersikap sombong dan angkuh dihadapan masyarakat yang membutuhkan pelayanan”, tekan H Basmin Mattayang.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, H Andi Muhammad Ahkam Basmin menjelaskan Peserta yang menerima SK Pengangkatan adalah formasi PPPK Guru Tahap I dan Tahap II Formasi Tahun 2021 dan pejabat fungsional lingkup Pemkab Luwu.

“Perlu kami sampaikan, pada tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Luwu membuka seleksi PPPK formasi Guru sebanyak 421 formasi, seleksi dilaksanakan sebanyak 2 tahapan. Pada tahap I, lulus sebanyak 217 Peserta dan tahap II sebanyak 143 sehingga total sebanyak 360 dan sisanya 61 formasi lowong”, Jelas H Andi Muhammad Ahkam.