INFO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN LUWU
  • SELAMAT IDUL FITRI 1441 H, MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PERSIAPAN PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI SI ASN , AYO DOWNLOAD MOBILE APPS MySAPK-BKN DAN LAKUKAN AKTIVASI

1 / 3
2 / 3
3 / 3

BERITA

SEJUMALAH PEJABAT ADMINISTRATOR PEMKAB LUWU IKUT UJI KOMPOTENSI
19 Mei 2022 14:13:48 48

Uji Kompetensi pejabat Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu yang di laksanakan oleh Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Luwu (BKPSDM) pada hari Kamis 19 Mei 2022 bertempat di Aula Kantor BAPELITBANDA Kab. Luwu.

Kegiatan Uji Kompetensi Pejabat Administrati di buka oleh Inspektur Dearah Kab. Luwu Andi Palanggi, S.STP dalam hal ini mewakili Bupati Luwu dan didampinggi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia A.Muh. Ahkam Basmin, S.STP, MM.

Dalam sambutannya “pejabat administrator mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam strusktur organisasi Pemerintah, jabatan Administrator merupakan jabatan antara dalam menjembatani dan mengoprasionalkan kebijakan dan Program Kepala Perangkat Daerah”.

Selanjutnya “Pejabat Administrator agar Mampu Mengolah Mencerna dan merealisasikan kebijakan Program yang telah di tetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja perangkat daerah”.

“Sebelum saya menutup sambutan, tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para panitia, yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya dan antusias para Peserta Uji Kompetensi Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, yang telah bekerjasama dalam hal Pelaksanaan Uji Kompetensi Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu. Semoga kerjasama ini dapat terus dilanjutkan untuk seleksi-seleksi berikutnya,” kuncinya.

Kepala Bidang Mutasi dan Kinerja Pegawai Andi Hajeratul Aswa Baso, SE, MM selaku Ketua Panitia Menyampaikan kegiatan ini bertujuan dalam rangka memetakan potensi dan Kompetensi Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Adapun peserta yang ikut dalam pelaksanaan uji Kompetensi Pejabat Administrator ini adalah Pejabat Administrator Lingkup Kab. Luwu yang berjumlah 40 Orang.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua Hari di mulai dari Tanggal 19 s.d 20 Mei 2022. Di hari pertama peserta di uji dengan tes Tulis dan di hari kedua dengan Wawancara.