BKPSDM LUWU HADIRI MONEV PEMANFAATAN HASIL ASSESSMENT, TINGKATKAN KAPASITAS PEGAWAI

Belopa - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menghadiri Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pemanfaatan Hasil Assessment di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) pada Rabu, 17 Juli 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung H Lantai 4 UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Prov. Sulsel.

Acara dipimpin langsung oleh Kepala UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Prov. Sul-Sel, Bapak Imran, S.STP, MM. Beliau menekankan pentingnya pemanfaatan hasil assessment secara maksimal oleh BKPSDM kabupaten/kota di Sul-Sel. Bagi BKPSDM yang telah habis masa kerjasamanya dengan UPT, diimbau untuk segera menjalin kerjasama baru.

Selanjutnya, Irwan S.Sos, Kabid Mutasi dan Penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM Kab. Luwu, menyampaikan bahwa BKPSDM Luwu telah melaporkan hasil kegiatan penilaian potensi dan kompetensi ke UPT Penilaian Potensi Prov. Sul-Sel. Ia menekankan bahwa hasil assessment ini sangat penting untuk meningkatkan kapasitas pegawai dan memastikan bahwa pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Luwu berjalan dengan baik.

Bagikan Berita