Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Luwu mewakili Pemprov Sulsel pada Seleksi Akhir Nasional Anugerah ASN 2023

Seleksi nasional Anugerah ASN diadakan Kementerian PANRB  secara berjenjang dalam rangka membangun budaya kerja yang kompetitif dan sebagai bentuk perwujudan employer branding untuk dapat memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara.

Berdasarkan ketentuan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN, kepada ASN yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya dapat diberikan penghargaan. Seleksi berjenjang ini merupakan kolaborasi dari berbagai instansi pemerintah dalam upaya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ASN yang berprestasi, dengan kinerja melampaui ekspektasi organisasi dan masyarakat.

Anugerah ASN tahun 2023 sendiri telah memasuki tahapan akhir sebelum penentuan peraih Piala Adhigana Anugerah ASN. Adapun sebelumnya, tahapan pendaftaran para kandidat telah dilaksanakan pada bulan November 2023, selanjutnya seleksi jenjang pusat dan daerah juga telah dilaksanakan pada Desember 2023 sampai dengan Januari 2024.

Berdasarkan Pengumuman Nomor B/5/SM.00.04/2024 tentang Hasil Seleksi Jenjang Instansi Daerah dan Instansi Pusat Anugerah ASN 2023, Raehana Rahman, pejabat administrator pada BKPSDM Pemerintah Kabupaten Luwu lolos tahap akhir seleksi nasional dan akan mengikuti kompetisi akhir berupa bootcamp yang dilaksanakan oleh Kemepan-RB pada 28 hingga 31 Juli 2024 mendatang di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan LAN-RI Pejompongan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Raehana Rahman akan berkompetisi dengan 21 orang ASN dari berbagai instansi daerah dan kementerian/lembaga pada kategori Jabatan Administator terbaik sebagai perwakilan dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Semoga dapat menjadi inspirasi dan memberikan manfaat besar bagi  bangsa.

#ASN Berakhlak

#ASN Bangga Melayani Bangsa

Bagikan Berita