BKPSDM HADIRI PERTEMUAN PENYAJIAN INFORMASI SDMK DAN RENCANA KEBUTUHAN NAKES LINTAS SEKTOR TINGKAT PROVINSI

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu hadir dalam kegiatan pertemuan penyajian informasi SDMK dan rencana kebutuhan tenaga kesehatan lintas sektor tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan di hotel Aryaduta, Makassar. Kamis, (25/07/2024)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Dr. dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes.,MM.,MH. selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel. Dalam sambutannya, ia berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan solusi terkait masalah penyajian data dan pemenuhan tenaga kesehatan khususnya di wilayah Sulsel demi tercapainya pemenuhan satu data tenaga kesehatan secara nasional. Ia juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sudah hadir pada kegiatan tersebut baik secara luring maupun daring (zoom meeting).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri diantaranya: Tim BKN Kanreg IV Makassar, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKD Provinsi Sulsel, Kabag Biro Ortala Pemprov Sulsel,  Tim DPMPTSP Provinsi Sulsel, Tim kerja Infohum Ditjen Nakes, dan Tim kerja Perencanaan Ditjen Nakes.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24-26 Juli 2024.

 

Bagikan Berita