BKPSDM TURUT SERTA DALAM MEMERIAHKAN HUT KE-79 RI DENGAN MENGIKUTI BERBAGAI LOMBA ANTAR OPD SE KAB. LUWU

Belopa - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) turut serta dalam berbagai kegiatan lomba yang digelar di Lapangan Kompleks Kantor Bupati Luwu.

Berbagai lomba menarik diikuti oleh BKPSDM sebagai bagian dari perayaan hari kemerdekaan. Diantaranya adalah Lomba Tarik Tambang, di mana tim-tim berlomba menunjukkan kekuatan dan kekompakan mereka dalam menarik tali sekuat tenaga. Selain itu, ada juga Lomba Badminton Ganda Campuran, yang mempertemukan pasangan pria dan wanita dalam pertandingan seru.

Lomba Voli Ball Putra-Putri juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan, dengan tim-tim yang berkompetisi untuk meraih kemenangan dalam permainan bola voli. Tak ketinggalan, Lomba Kasti Putri turut mewarnai perayaan, menampilkan keterampilan dan semangat para peserta dalam olahraga tradisional ini. Terakhir, Lomba Lari Karung menjadi ajang seru di mana peserta berlomba cepat dengan cara melompat di dalam karung.

Dan pada puncaknya BKPSDM akan ikut dalam gerak jalan indah yang akan dilaksanakan pada Tanggal 15 Agustus mendatang.

Partisipasi aktif BKPSDM dalam lomba-lomba ini tidak hanya menunjukkan semangat kebersamaan dan sportifitas, tetapi juga menambah kemeriahan perayaan HUT RI ke-79 di Kabupaten Luwu. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarpegawai dan meningkatkan semangat nasionalisme di lingkungan BKPSDM.

Bagikan Berita