JADWAL CPNS DIUNDUR 4 HARI, PELAMAR AGAR MENGHINDARI PENDAFTARAN DIAKHIR WAKTU

Sehubungan dengan kendala teknis yang terjadi pada sistem e-materai Peruri, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu akan  mengumumkan perubahan jadwal pelaksanaan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Dalam beberapa hari terakhir, sistem e-materai Peruri mengalami gangguan teknis yang menyebabkan calon pelamar tidak dapat melakukan pembelian e-materai serta membubuhkan e-materai pada dokumen persyaratan yang akan diunggah pada laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/.

Menyikapi hal tersebut, BKPSDM Luwu melalui Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 5900/B-KS.04.01/SD/K/2024 Tanggal 5 Agustus 2024 perihal Penyesuaian Jadwal Seleksi Pengadaan CPNS TA 2024 akan memperpanjang batas waktu pendaftaran seleksi CPNS guna memberikan kesempatan kepada seluruh pelamar untuk menyelesaikan proses administrasi yang diperlukan. Hal ini dilakukan untuk memastikan semua pelamar memiliki kesempatan yang sama dalam mengikuti seleksi CPNS tanpa terhambat oleh masalah teknis yang tidak terduga.

Kapala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Luwu, Raehana Rahman menghimbau agar calon pelamar tidak melakukan pendaftaran di akhir-akhir waktu pendaftaran sehingga meminimalisir potensi kegagalan daftar.

Perpanjangan waktu pendaftaran ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi pelamar yang terdampak serta memastikan proses seleksi dapat berjalan dengan lancar dan adil. Informasi mengenai penyesuaian jadwal pendaftaran seleksi CPNS akan disampaikan melalui surat pengumuman resmi melalui laman ini dan akun Instagram BKPSDM Luwu.

Bagikan Berita