BKPSDM Bekerjasama Dengan Taspen Menggelar Pembekalan Purna Tugas Bagi ASN

Senin 12 Juni 2023, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) bekerja sama dengan PT. TASPEN Cabang Palopo melaksanakan pembekalan purna tugas dan sosialisasi layanan ketaspenan bagi PNS yang akan pensiun tahun 2023 hingga Juni 2024, di Aula Bappeda.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, H Sulaiman, membuka acara pembekalan purna tugas dan layanan ketaspenan serta pengenalan produk bank mandiri taspen bagi PNS yang akan memasuki masa pensiun di Lingkungan pemerintah kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, H Sulaiman memberikan motifasi kepada BUP untuk terus semangat bekerja, mengabdi untuk bangsa meski telah memasuki waktu-waktu akhir pengabdian.

“Jangan turun semangatnya bekerja sebagai PNS karena mau pensiun, tapi gunakan kesempatan di akhir untuk berbuat lebih banyak untuk bangsa,” kata H sulaiman.

H Sulaiman juga memberikam motifasi kepada BUP untuk terus beraktifitas pasca pengabdian. Menurutnya, terus beraktifitas akan terus menjaga semangat dalam menyongsong masa depan.

“Saya lihat ini masih sehat dan bugar, masih bisa Berbuat untuk bangsa dan negara , bisa membuat usaha, untuk lebih menyongsong hidup di masa depan,” tambah Sulaiman.

“Jangan tinggal di rumah, tidur, karena bisa memunculkan penyakit. Terus berbuat untuk bangsa dan negara, buat usaha. Banyan PNS itu lebih sukses stelah pensiun, sukses di bidang usaha, Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya,” kuncinya.

Hadir dalam acara, Kepala BKPSDM, Branch manajer PT Taspen  Cab Palopo Bpk Tarmani dan kepala Bank Mandiri Taspen Cab Palopo Marthin Rindingallo. Kegiatan Sosialisasi ini diikuti 130 PNS, yang akan memasuki batas usia pensiun (BUP).

Bagikan Berita