BKPSDM LUWU GELAR BIMTEK KEPROTOKOLAN

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu  menggelar Bimbingan Teknis Keprotokolan bagi OPD se-Kabupaten Luwu, di Aula Kantor Bapelitbangda Kab. Luwu (27/10/2022).

Bimbingan Teknis Keprotokolan ini di buka Langsung oleh Bupati Luwu Dr. Drs.H Basmin Mattayang, M.Pd.

Dalam sambutannya bupati luwu berpesan untuk membangun citra yang positif (positive image building) “Seorang protocol, ajudan dan aspri harus mampu menjadi maneger yang dapat mengatur jalannya kegiatan atau kegiatan pimpinan dengan baik dan memberikan pelayanan prima”.

“dengan dilaksanakannya bimbingan keprotokolan ini merupakan penyesuaian terhadap dinamika yang tumbuh dan berkembang dalam system ketatanegaraan, budaya, dan tradisi bangsa serta dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik” ujarnya.

Tak lupa juga bupati mengucapkan terima kasih kepada Amson Padolo, S.Sos, M.Si kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan dan Narasumber yang telah hadir pada kegiatan ini.

Sekretaris BKPSDM Hj Sitti Hidaya Made melaporkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman sumber daya manusia aparatur mengenai penyusunan dan tata cara tempat keprotokolan dalam acara resmi dan memberikan pengetahuan serta membentuk pribadi sigap dan dinamisseorang ajudan, aspri dan peningkatan tupoksi keprotokolan didalam acara formal dan non formal.

Perlu di ketahui kegiatan ini berlangsung Selama 2 Hari, jumlah peserta 75 orang dari tiap OPD se-kabupaten Luwu.

Bagikan Berita