BKPSDM Luwu Gelar Pendampingan SIASN dan Penyelesaian Kenaikan Pangkat

Belopa, badan Kepagwaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten luwu menggelar pendampingan SIASN dan penyelesaian permasalahan kenaikan pangkat priode oktober 2023 lingkup pemerintah kabupaten Luwu di kantor Bupati Luwu Selasa 12 September 2023.

Pendampingan SIASN dan Penyelesaian Permasalahan Kenaikan Pangkat ini dihadiri Sekda Luwu H Sulaiman, didampingi Kabid Mutasi BKPSDM Luwu, Abdul Rachmat Fajri.

Dalam sambutannya, H Sulaiman meminta kepada para kasubag kepegawaian dari setiap OPD yang hadir untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik, ramah dan mempermudah urusan ASN.

“Kita berharap agar semua ASN yang mempunyai kewenangan dalam urusan kepangkatan mempunyai tanggung jawab dan mempermudah semua urusan kepangkatan ASN,” kata Sulaiman.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor regional IV BKN Makassar dalam arahannya mengatakan “ Setiap penyelesaian pengelolaan kepegawian itu terrmonitor langsung ke kepala BKN. Seperti kenaikan pangkat, Bkn menerapkan penyelesaian pangkat maksimal 2 hari harus beres”.

“Untuk kenaikan pangkat, saya harap untuk SK sudah menerapkan SK yang sesuai dengan di terapkan di BKN”. Harapnya

“Di tahun depan kenaikan pangkat sudah 6 kali di lakukan dalam setahun”. Terangnya.

Di akhir kegiatan, dilakukan penyerahan SK kenaikan pangkat golongan IV Oleh Perwakilan BKD Provinsi Sulawesi Selatan, Grace Yuris Pariambo kepada Kabid Mutasi BKPSDM Luwu, Abdul Rachmat Fajri disaksikan Kakanreg IV BKN Makassar, Andi Anto.

Bagikan Berita