BKPSDM Luwu Terima Penghargaan Dari BKN Di Yogyakarta

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  menerima pengahargaan pada Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi percepatan pelayanan kepegawaian dan persiapan pelaksanaan sekelsi CASN tahun 2023 di Yogyakarta, Kamis (07/09/2023).

Pengahargaan yang di berikan disela-sela kegiatan rakor ini adalah verifikasi terbaik pemuktahiran data mandiri (PDM) yang dilakukan di Tahun 2022. Pengharagan ini di berikan langsung oleh Deputi Bidang system Informasi kepagwaian suharmen S.Kom, Msi.

Pada kesempatannya kepala bidang pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Raehana Rahman yang mewakili kepala BKPSDM Kab Luwu mengatakan, “Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Yogyakarta ini banyak membahas terkait prosedur penyelenggaraan seleksi Calon Aparatur Sipil Negeri yang dibutuhkan di lingkup pemerintahan provinsi maupun Kabupaten dan Kota,”. Untuk seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lanjut Raehana, pengumuman seleksinya akan dimulai pada 16 hingga 30 September 2023.

“Para pelamar nantinya akan melalui beberapa seleksi sebelum dilakukan pengumuman kelulusan pada tanggal 1 hingga 10 Desember 2023,” lanjut Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Luwu.

Bertindak selaku pemateri dalam rakor ini adalah Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN Soni Sultana, S.Kom, M.Si, direktur pengadaan dan kepangakatan BKN Sri Widayanti, SH.MM.

Adapaun yang hadir dalam rakor ini yaitu Kepala Regioanal IV BKN Makassar Andi anton bersama dengan jajaran, kepala Regional Yogyakarta serta kepala BKD se wilayah kerja Kantor Regional IV BKN Makassar. *

Bagikan Berita